Rabu, 22 Oktober 2014

Deskripsi Diri Saya Sendiri

Nama saya Harun Hadiatriansyah, biasa dipanggil Harun. Saya lahir di Sumbawa, NTB. Saya anak ke-3 dari empat bersaudara. Ayah dan Ibu saya adalah seorang guru, bapak saya seorang guru SD, sedangkan ibu saya seorang guru TK. Saya sangat bangga punya Ayah dan Ibu seperti Ayah dan Ibu saya, mereka sangat pengertian kepada anak-anaknya, mereka selalu mengingatkan saya ketika saya lalai, mereka selalu mengingatkan saya akan kewajiban saya dan masa depan saya.
Sekarang saya jauh dari orang tua saya, sekarang saya berada di kota Malang untuk menuntut ilmu di Perguruan Tinggi Swasta Universitas Muhammadyah Malang. Saya sangat bangga bisa menuntut ilmu di UMM, selain saya bisa mendapat ilmu yang belum pernah saya dapat sebelumnya, saya juga mendapat banyak teman baru dari berbagai daerah.
Saya datang ke Malang untuk menuntut ilmu yang setinggi-tingginya, saya harus bisa membanggakan kedua orang tua saya yang selalu mendukung saya, yang selalu memotivasi saya, dan saya harus membuktikan kalau saya bisa. Saya mungkin tidak seperti teman-teman lain, yang saat pendaftaran di antar sama orang tua mereka, sementara saya tidak. Saya datang ke sini hanya bersama seorang teman saya. Namun saya memegang kepercayaan orang tua saya yang di Sumbawa ketika saya mau berangkat ke Malang.

1 komentar:

  1. 😂😂😂😂😂😂😂😂

    BalasHapus